Inilah Cerita Perjalananku Berhasil Turun 13.5kg..

*disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami, hasil yang didapatkan setiap orang mungkin bs berbeda-beda.

Hi guys kenalin namaku Angle, dan di blog ini aku akan ceritain perjalananku gimana aku akhirnya bisa dapetin badan kurus yang aku idam2 kan dari dulu,

Inilah ceritaku dari yang awalnya: aku dulu sempet putus asa banget untuk diet.. kenapa diet itu menyiksa banget.. diet itu

Menjadi: Semangat banget! karena aku udah nemuin cara yang bisa bikin aku jalanin dietku konsisten setiap hari walaupun aku sibuk kerja tanpa tersiksa! Malahan sekarang aku udah jadiin cara diet ini sebagai Lifestyle ku!

Kalo kamu seorang Cowok, kamu juga bisa terapin caraku ini kok.

dan aku harap ceritaku bisa jadi inspirasi kalian para pejuang diet yah! <3

Mulai dari latar belakangku dulu..

Aku dari kecil memang selalu gemuk.. karena dari jaman SD.. nafsu makanku selalu buanyaakk, setiap jam istirahat selalu ke kantin ngemil ini itu.

Makan banyak ini adalah problemku banget, aku tipe orang yang punya nafsu makan tinggi banget, yang akhirnya bikin badanku makin gendut. Mungkin beberapa dari kamu juga ngalamin susah nahan nafsu makan.. 😥 

 

Awalnya aku cuek banget sama badanku, dari kelas SD sampai SMA badanku gemuknya ya segini-gini aja, ga pernah nambah gemuk lagi, pas SMA berat badanku maksimal banget paling cuma 72kg tertinggi. Aku gapernah ada niatan untuk diet sama sekali.

 

Namun itu semua berubah ketika negara api menyerang.. (hehe canda, maap garing 😆 )
Semua berubah ketika masa-masa Kuliah sampai masuk dunia Kerja..

 

Karena stress banyak kerjaan dan banyak pikiran.. makan dan ngemilku makin menggila.. Berat badanku tembus rekor sampai 79kg!

 

Aku baca di internet, ternyata juga disebabin karena semakin kita tua, Metabolisme kita juga semakin lambat.. yang bikin gampang gemuk.

Punya postur badan gemuk kaya gini juga membuatku jadi pribadi yang pendiem kalo setiap ketemu orang baru, dan minder.. Sering ga pede kalo keluar rumah, Baju pun aku sering pake warna Hitam biar kelihatan lebih kurus, tapi ga banyak membantu juga sih tetep keliatan gemuk. Hiks 🙁

Selain itu, aku juga takut kalo kegemukan bakal ngefek banget ke kesehatanku, dan ternyata penyakit2 yang disebabkan oleh kegemukan pada Wanita itu dampaknya jauh lebih parah daripada Pria.. 

Huaahhh waktu itu beratku 79kg.. Akhirnya aku mengumpulkan niat dan mutusin mau diet!

 

Singkat cerita aku udah nyobain berbagai macam program diet: diet keto (ketogenik), diet mayo, dan diet paleo..

Dan ternyata cuma bisa bertahan seminggu pertama saja.. karena ga bisa makan makanan yang aku suka, ini bikin aku stress dan ga bisa konsisten diet, bikin menyerah di minggu kedua!

 

Cara diet yang aku lakuin selanjutnya adalah: mengurangi porsi makan setiap hari biar Defisit Kalori.

Ya.. Seperti yang aku bilang di atas, nafsu makanku tinggi bangettt, aku tipe orang yg gampang kelaperan. Aku setiap harinya selalu konsisten 3x makan besar (pagi siang malam) dan 3x ngemilJelas porsi makan seperti ini yang bikin aku Gemuk!

Okay awalnya Aku pikir cara diet ini pasti lebih mudah, Aku hanya harus menekan nafsu makanku saja.


Kalo aku bisa konsisten setiap hari cuma 2x makan besar (pagi dan siang) dan 2x ngemil, Aku yakin bisa Kurus!

 

Seminggu aku berhasil turun 2.5kg! Tapi apa yang terjadi di minggu kedua? Ternyata tidak semudah itu.. Aku menyerah, karena seminggu pertama itu menyiksa banget.. Karena yang biasanya aku makan malam, tapi kali ini sama sekali tidak makan malam.. rasanya pengen makan lebih. Lagi-lagi aku gagal konsisten diet.. aku ga bisa nahan nafsu makanku! 😡 

Lalu Aku memutuskan untuk menyerah.. dan ga mau diet2 an lagi, diet itu sangat menyiksa.

 

Sampai suatu saat aku lihat sebuah iklan di youtube, sebuah suplemen alami yang katanya bisa menahan nafsu makan, namanya Herlean.

Awalnya aku masih ga yakin dan skeptis sama yang namanya suplemen diet..

Tapi setelah aku nonton penjelasan dari video dokter Abelina, aku mutusin untuk nyobain Herlean..

 

Karena aku cek bahan2 yang terkandung dalam Herlean ini dari tumbuhan2 Alami.. bukan bahan kimia aktif yang sering digunain sama suplemen2 diet berbahaya lainnya. Herlean udah Halal MUI dan BPOM juga.

Ini Video Cara Kerja Herlean yang diterangin sama Dr. Abelina:

*disclaimer: hasil yg didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda.

Kamu wajib nonton video Dr. Abel sampai habis, karena video ini yang menginspirasi aku untuk ngerti cara diet yang benar, biar kamu bisa konsisten.

 

Dari dulu masalah dietku adalah: aku tidak pernah bisa yang namanya KONSISTEN setiap hari, dan selalu berhenti di tengah jalan. Karena aku tidak pernah menikmati program dietku, dan tidak bisa menahan nafsu makanku yang tinggi. Kuncinya adalah KONSISTEN!

Mungkin Herlean adalah jalan terakhirku untuk bisa diet secara konsisten.

OK AYO MULAI START KONSISTEN!

 

Aku mulai start diet lagi dengan cara lama.. mengurangi porsi makan, tapi kali ini dibantu oleh Herlean untuk membantu tahan nafsu makanku.

Aku bikin jadwal makanku seperti ini:

  • Pagi makan besar 1x + Herlean 1 kapsul
  • Siang makan besar 1x + Herlean 1 kapsul
  • Sore ngemil 1x + Herlean 1 kapsul
  • Malem ngemil 1x
  • Malem aku ga makan besar sama sekali.

Makan besar itu misalnya: Nasi Goreng, Nasi Ayam Bakar, Soto, dll.

 

Ngemil itu misalnya: Buah Apel, Pisang, Tempe Goreng, dll.

Porsi 1x makan besarku paling segini, normalnya porsi makan orang Indonesia.. ga kebanyakan, ga kedikitan. Aku biasa tambahin sayur sperti timun, karena serat bisa bantu bikin awet kenyang juga.

Porsi 1x ngemilku biasanya cuma 2 buah apel.. kadang kalo lagi bosen ya aku ganti sama pisang, atau pepaya.

Oya.. sebagai catatan: Jatah makan orang pasti beda ya setiap orang.. kamu pasti juga beda sama aku.


Misal:

  • Kalo aku biasanya makan besar 3x dan ngemil 3x, bikin aku gendut. makanya aku kurangin jadi makan besar 2x dan ngemil 2x biar kurus.
  • Kalo porsi makanmu gimana setiap harinya? kamu tinggal kurangin aja dari porsimu.. dan harus konsisten ya setiap harinya, biar kurus.

Ini hari pertamaku memutuskan untuk diet, tgl 14 Desember 2020
awalnya berat badanku 79kg.

Pengalamanku Hari Pertama diet:

 

Pagi Jam 07:00: aku makan besar 1x dan Herlean 1x kapsul.

  • Kalo sebelumnya aku ga konsumsi Herlean, aku biasanya ada godaan pengen ngemil 1x di Jam 10.00 karena kelaperan.. Tapi setelah pake Herlean, aku sama sekali ga tergoda untuk ngemil!

 

Siang Jam 13.00: makan besar 1x dan Herlean 1x kapsul.

  • Kalo sebelumnya aku ga konsumsi Herlean, untuk nahan laper ke malemnya ini yang bikin aku kesiksaaa.. karena ini makan besar terakhirku, laper parah. Tapi setelah konsumsi Herlean, dari siang ke malem kaya hari2 normal tanpa diet ketat. Bisa banget Herlean lohh nahan nafsu makanku.

 

Sore jam 16.00: aku mulai ngemil 1x dan Herlean 1x kapsul.

Malem jam 20.00: aku ngemil lagi 1x.

  • Malemnya aku bisa tidur nyenyak banget, gapernah lagi kebangun gara2 nahan kelaperan tengah malam. Dan besok paginya aku ngerasa segerrr, cuma agak laper dikit sih.. tapi ga separah laper sebelum konsumsi Herlean.

 

Dari seminggu pertama diet konsumsi Herlean, jujur aku ga tersiksa sama sekali sama program diet yang aku jalanin. Aku jadi semakin yakin kali ini akhirnya AKU BISA KONSISTEN setiap hari!

 

Karena Terakhir kali aku nyobain diet tanpa Herlean, seminggu pertama udah nyerah! Tapi gara2 bantuan Herlean, aku jadi bisa nahan nafsu makanku dan bisa lanjut konsisten sampai minggu2 seterusnya!

Proses setelah sebulan penuh konsumsi Herlean, tgl 15 January 2021 aku berhasil turun 5.5kg dari 79kg jd 73.5kg berkat bisa konsisten setiap hari!

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda.

Hasil yang cukup memuaskan bagiku karena bisa turun cukup banyak di bulan pertama, seneng bangeeet akhirnya aku bisa KONSISTEN nurunin berat badan tanpa tersiksa!  😆 

Karena ketagihan dengan hasil Herlean, dan uda yakin produknya cocok banget di aku.. Di bulan kedua ini ada yang berbeda dari bulan pertama. Aku mulai nyobain produk kedua yaitu Herslim, yang dijelasin juga sama Dr. Abel di bawah ini:

Herslim juga sudah Halal MUI dan BPOM juga:

Aduh lagi2 aku kena racun iklan 😆 , tapi gapapa dehhh asal produknya bener2 berkualitas dan bisa bantu dietku jadi lebih enjoy!

Jadi fungsi dari Herslim ini adalah untuk meal replacement (pengganti makanan), Kalorinya kecil banget cuma 120 Kalori per 1x sachet.. 

Untuk perbandingan: jadi kalo kamu makan 2 buah Cookies di bawah ini.. itu kamu udah masuk 120 kalori. 

Tapi kalo kamu cuma makan 2 Cookies, paling cuma bikin kamu kenyang setengah jam kan.. trus laper lagi, Karena Cookies itu hampir ga ada nutrisinya, banyak mengandung gula dan tidak ada fiber.. ini yang bikin kamu cepet gemuk.

Kalo Herslim, walaupun kalorinya cuma 120 per sachet, tapi aku ngrasain jd lebih awet kenyang bangettt semenjak aku ganti ngemil soreku dengan Herslim, cuma minum 1x sachet aku bisa kenyang 2-3 jam. karena ternyata kandungan di dalemnya ada Multi-grain dan fiber yang tinggi bgt, ternyata ini yang bikin aku awet kenyang. 

Aku kadang minum Herslim ini cuma 1x sachet sehari, untuk ngegantiin jatah ngemilku 1x saja di Sore hari.

Tapi kadang aku juga minum Herslim 2x sachet, untuk ngegantiin jatah makan besarku 1x di Pagi atau Siang hari..

Daripada makan nasi goreng yg 600 Kalori, mending minum 2x sachet Herslim yang cuma 240 Kalori tapi bisa bikin aku kenyang 4-5 Jam kaya makan besar! Tapi aku jarang2 lah ya, itung2 biar ngirit hehehe..

Di bulan pertama aku udah enjoy dengan dietku… di bulan kedua aku lebih enjoy bangetttt semenjak pake Herslim ini

Proses setelah 2 bulan konsumsi Herlean & Herslim.
tgl 16 February 2021 aku berhasil turun 8kg dari 73.5kg jd 65.5kg berkat bisa konsisten setiap hari!

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda.

YEAHH aku seneng banget!!
INI REKOR DALAM HIDUPKU, dari dulu aku selalu gemuk.. dan BARU PERTAMA KALI aku dapet bentuk tubuh seperti ini.

 

Aku ga nyangka banget bisa dapet tubuh seperti ini, aku ngrasain badanku jadi lebih enteng, jadi lebih enteng melakukan aktivitas apapun, ga mudah capek dan begah.. dan yang terpenting, AKU JADI SEMAKIN LEBIH PEDE ketemu orang baru, pikiranku jadi lebih positif!

Serius deh, kamu harus ngerasain enaknya punya badan kurus!! Kamu juga harus bisa dapetin badan kurus!

Ternyata bukan cuma aku loh yang berhasil dapetin badan kurus berkat Herlean dan Herslim! 

Dan mereka membuat Video Dokumentasi proses Transformasinya dari minggu ke minggu.. WOW!!

Pokoknya Kalian wajib banget deh nonton Video Cara kakak2 di bawah ini bisa nurunin Berat Badan!

Kak Valeri Berhasil turun 11 Kg!
Karena WFH dan setiap hari di rumah, Kak Valeri mengalami kenaikan berat badan. Dan memutuskan ingin menurunkan berat badan dibantu produk Herwell:

*disclaimer: hasil yg didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda.

Kak Wiendy Berhasil Turun 15 Kg!

Kak Wiendy adalah seorang “Plus Size Model”, dan ingin menurunkan berat badan untuk memenuhi kebutuhan client.

Inilah Video Dokumentasi dari minggu ke minggu, proses Transformasi kak Wiendy berhasil turun 15kg dibantu oleh produk Herwell:

*disclaimer: hasil yg didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda.

Kak Liony turun 16 Kg!
Lihatlah Video Perubahan tubuh kak Liony yang sangat Berhasil ini ya guys!! dibantu produk Herwell.

*disclaimer: hasil yg didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda.

Kak Anisa Berhasil Turun 11.2 Kg!

Inilah Video Dokumentasi dari minggu ke minggu, proses Transformasi kak Anisa berhasil turun 11.2kg dibantu oleh produk Herwell:

*disclaimer: hasil yg didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda.

Testimoni Kak Gita Turun Berat Badan berkat Herwell!
Lihatlah Video Perubahan tubuh kak Gita yang sangat Berhasil ini ya guys!! dibantu produk Herwell.

*disclaimer: hasil yg didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda.

Dan Mereka semua juga udah ngalamin..

*disclaimer: hasil yang dialami setiap individu bisa berbeda-beda, karena konsistensi setiap  orang bisa berbeda.

Terimakasih Herlean dan Herslim telah merubah hidupku jadi lebih Berkualitas dan Positif!

Itulah cerita pengalamanku dari Gemuk ke Kurus, Semoga kisah perjuanganku ini bisa kasih kamu Motivasi untuk mau kurus..

 

Percaya deh, punya badan kurus itu enak banget loh! Mood ku setiap hari jadi lebih happy!

 

Kalo aku bisa, kamu pun pasti juga bisa dong!! Ayo Semangat para Pejuang Kurus!! 😀 

 

Terimakasih sudah membaca yaaaaa..
Salam, Angle.

Inilah Herwell Story

Kamu mau dapetin tubuh seperti Mereka?

Pesan Herwell Sekarang!

Untuk pemesanan Herwell,
Admin kami siap melayani Kamu!

Kamu juga bisa bertanya-tanya dulu kok sebelum pesan.

Produk Herwell juga sudah tersebar di Seluruh Indonesia!

Dapatkan Herwell Langsung di Kota Terdekat Kamu:

  • Harga SAMA dengan Ongkir lebih MURAH,
  • bahkan bisa GRATISCOD
  • dan juga bisa GoSend / GrabExpress

Daftar Penjual yang siap melayani di Kota Anda:


DM. Yasser M. Taufiq - 082261584237 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
TOKO RUMAH HERBAL MAHKOTADEWA
Jln. Kebun Raja No.22, (200m dari perumahan komplek DPR ke arah sp. 7 Ulee Kareng, sebelah kanan), Ds. Ie Masen Ulee Kareng. Banda Aceh

Cut firna mailisari - 082237837995
Tanya Via WA
Jln. Tuan Di Baroh No.1 Ds.Ie Masen Ulee Kareng – Banda Aceh

Wilda Nur Islami - 082261584137
Tanya Via WA
Jln. Rajawali No.5, Kp. Kramat, Kec. Kuta Alam, Banda Aceh

Aisyah Arlini - 082237837995
Tanya Via WA
Jln. Mr. Teuku Muhammad Hasan, Batoh - Banda Aceh

Mailiani - 082261584237
Tanya Via WA
Jln. Mesjid As-Sadaqah Lamlagang, Bandar Raya, Banda Aceh


Andi Putra - 085262525252
Tanya Via WA
Jalan Perdagangan No.21 (Apotik Sentral), Kec. Banda Sakti, Kab Lhokseumawe, 24355


Bella - 082261584137
Tanya Via WA
Jln. Palem Raya III No. 4 Dusun Abadi, Kel. Jeumpet Ajun, Kec. Darul Imarah, Aceh Besar


Joni (SuperFit Store) - 085281818919 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl. Pasar 3 Krakatau Komplek Bima No 37 A Medan Timur

Wiyento - 087869452329 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl.Bandung no 64/35 sebelah bank mandiri ada spanduk evolene, Medan

Bintang terang - 085275457515 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl. Gatot subroto komplek tapian mas No.27 Medan

Effendi Tan - 08116486777 - (FREE DELIVERY Max 5km) - 🌟 Star Seller
Tanya Via WA
(Menerima COD / Grab / Gojek)
Jalan Wahidin no. 100 E ( sebelah restoran vegetarian Loving Hut ) , Medan Kota Medan
Fast respon via WA/Call

Indra - 081991847110
Tanya Via WA
Kompleks Citra Garden B5 No.8 Kec. Medan Baru Kota Medan 20156

Elis - 087861889000
Tanya Via WA
Jl. Kapten Maulana Lubis No.14E, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20112

Sashilia - 08989916391 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa COD dan Gojek/Grab)Perumahan Permata Setia Budi Residences 1 blok D16 ( Sebrang Perum Habitat) Jln. Pasar 3, Tapian Nauli Kota Medan, Medan Sunggal 20128

merry melabit - 082272153389
Tanya Via WA
Waringin indah bersama no.33cc jl.waringin sekip H.Adam Malik , medan petisah


Sylvia - 087892230888 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Komplek Cemara Asri Jl. Cempaka No. 38 Kec. medan estate Kab. deli serdang 20371

Johan - 081261725030 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl Gatot Subroto / Ayahanda Kota Medan Prov. Sumatera Utara

Wenny - 081264209809
Tanya Via WA
Komplek asia mega mas blok K no. 3. Medan, Kec. medan tembung, 20214


Christopher Wijaya - 085275605966
Tanya Via WA
(Menerima COD dan Gojek)
CHRIS GYM, Jalan Sudirman (depan Swalayan Berkat Kasih)Teluk Dalam, Kab. Nias Selatan, Sumatera Utara
Menerima COD dan Gojek


Devi - 08999349506
Tanya Via WA
Jl pasar baru no 2 ( samping bioskop raya) Padang


Nita - 081378084000 (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl lobak gg abadi perum widya lestari blok 2b kecamatan tampan kelurahan delima, pekanbaru
(Bisa Gojek dan Grab)

Natural Store ( Kelvin ) - 085366785037 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl Arifin Ahmad Simpang Arengka, Kota Pekan Baru Prov. Riau


Ricky fang - 081223199991
Tanya Via WA
Ricki (toko Lovefashion) jln. Gatot subroto 01/01 Kec. bengkalis kota, Kota bengkalis 28712


Jumiatun - 082386634322 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Perumahan Tiban Indah Permai blok R1 no 7 Rt 001 Rw 005 sekupang, batam, kepri

Denny - 082255882290 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa COD/GOJEK)
STARSFITS (Toko Suplemen) Ruko Royal Sincom blok E no 17, batam center

Nani - 085285110123 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Komplek rezeki graha mas blok a no.14-16 Batam Centre, 29432, Batam Kota

Eka - 082255882290 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(BISA COD / GOJEK)
STARSGYM (Tempat fitnes), kawasan Ruko Harbourbay Blok G15-16, batu ampar


AGUS WIDI - 081270001313 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
FITCORE GYM , JL.MT HARYONO NO.48 KM.3 ( Samping Bakso Solo Lama )

Helen Justine - 085365010889 (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl. Sei jang No. 99 KOTA TANJUNG PINANG, BUKIT BESTARI, KEPULAUAN RIAU, ID, 29124


Muhamad Isrofil - 085266589673 (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl.Kapten A.Hasan Rt.36
Kel.Simp IV sipin, Kec.Telanai Pura, Kota Jambi


David/Leny Waty - 085367777797 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl.Sutan Syahrir lorong dempo Raya II no. 1550 RT.13 RW.03
Kec.5 ilir, Ilir timur II palembang - 31115


Hoho celular (Lusy) - 082378227228 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/Grab dan COD)
Jl semabung baru (sebelah kedai kopitan), Kecamatan Grimaya, Pangkal Pinang, Bangka 33684

Ami - 085366269090
Tanya Via WA
Selindung Baru, Kec. Gabek, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33172
perumahan pondok indah 2 selindung no rumah 97

Merliany Djapar - 085213185841
Tanya Via WA
JL Berlian 1 No.107 RT.03 RW.01
Batu Intan, Girimaya, Kota Pangkal Pinang, Bukit Intan, 331467


Sandy - 082389110228
Tanya Via WA
Toko Tekiro Alfa, Ruko Jl. S.Parman no. 51 C dan D, Bengkulu


Samuel - 082294448889 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Balance Studio Lampung

William Wijaya - 087883419784 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(bisa COD dan Gojek/Grab)
jl. Antasari no.100 ( yozaaa kafe ) Kec. Sukarame Kota Bandar Lampung 35122

Medika Herbal - 081296138422
Tanya Via WA
Jl. Teuku Umar No.21 Samping Puskesmas Rawat Inap Kedaton, Kedaton. Kota Bandar Lampung, Lampung 35132


M Romdon - 087875029210 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl. Karet PS Baru Barat 2 No.9A Rt 06/Rw 06 ( Dekat SMPN 38 Karet Tengsin )
Kel. Karet Tengsin Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat

Eve Lorencia - 08999205383 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl. Petojo Barat XI no 2 Rt 012 Rw 01 No. 2 Kec. Gambir, Jakarta pusat 10140

Toni - 081808286646 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Pusat Grosir Metro Tanah Abang Lantai LG Blok C No 33, Jakarta Pusat


Yerava - 0811868764
Tanya Via WA
Jl. Pangeran jayakarta kompleks artha center blok D6, Jakarta Barat - 11110
Patokan , belakang hotel 55
(bisa cod,shopee,gosend,goshop,jne)
(ig: Herwellstore.id)

Steffi - 087880987018 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jelambar Utama 3 no.34a , Grogol Petamburan - Jakarta Barat

Steven - 08170012685 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Golf lake residence blok san lorenzo 7 no 22 Cengkareng jakarta barat
(Bisa GOJEK, Grab)

Andrean - 085881659191 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl. Kembang Ayu 3 blok e5 no.12 Puri Indah

Platinum Star - 081288805615
Tanya Via WA
( BISA COD, GOJEK, GRAB, JNE ) Durimas 1 blok D no 98 RT 04 / RW 10 Duri kepa, Kebon jeruk

Frengky - 08989345944 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Apartemen City Garden Lantai 7 no.57, Cengkareng, Jakarta Barat

Elis - 081394618880
Tanya Via WA
(Bisa GO-JEK , COD)
Cluster Malibu blok J 89 A Palem mutiara City Resort Cengkareng

Kevin Wibowo - 08568057272 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Tanjung duren utara 8 no 18, grogol petamburan – Jakarta barat(Dekat dengan Starbuck Tanjung Duren atau masuk dr dekat samping Kopi Kurang Lebih) Tj. Duren Utara

Fera - 08170447133
Tanya Via WA
(Bisa COD dan Gojek/Grab)Mediterania garden residence 1 - tower Catelya unit 6FK
Jl.tanjung duren raya kav 5-9 , tnjung duren selatan, grogol petamburan
Jakarta barat(Dekat central park mall)

Calvin - 087878888444 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Taman Aries Blok E6 no 10, Meruya Utara, Kec Kembangan, 11620 Jakarta Barat

Nana - 087773913870
Tanya Via WA
Taman Anggrek Residences, Jl. Tj. Duren Timur 2 No.12, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan
Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Herwell Jakarta - 083899868878 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jalan Keadilan Raya Taman Sari, Jakarta Barat

Fera - 081388950059
Tanya Via WA
Mediterania Garden Residence 1 Tower Azalea, Tanjung duren raya kav 5-9, Tanjung duren selatan
Grogol petamburan , Jakarta barat


Narthie - 083151266167
Tanya Via WA
Jl. K.H Maisin No. 26 RT 01/15 Kel. Klender, kec. Duren Sawit Jakarta Timur

Ferry Yansyah - 088212268672 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa COD, Gojek/grab, JNE atau J&T) Jl. Pedati selatan rt 03 rw 06 no 82C, kel. Cijantung, Kec Pasar rebo, Jakarta Timur, Dekat Gor Bulutangkis Harapan Jaya


ANITA BINTANG - 0811928988 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl selat sunda blok L.no 42 sunter agung Jakarta Utara

Andry - 085245645253 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl. Alamanda 2 Blok B2 no 25. RT 13 / RW 08
Sunter jaya, Jakarta utara

Rina Herwell - 085697527253 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl. Warakas VI Gg.18 no.98 rt 02 rw 05
kel. Papanggo, Jakarta Utara - 14340

Herry tjhandra - 082111718883 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Pademangan 3 GG 8 no 19 Rw.011/09 pademangan, Jakarta utara
(pager warna hitam)

Margaret - 085821466460
Tanya Via WA
Jalan Gading Elok Timur V blok BN2 no. 17, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jakarta 14240

Elis - 081394618880
Tanya Via WA
(Bisa GO-JEK , COD)
Gedung Playmax lantai 4, Jalan Pantai Indah Utara 2 blok A no 49-52 (sebelah KFC PIK)

Ricky Gunawan - 081385572277 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(bisa COD dan Gojek/Grab) Jl. Boulevard Bukit Gading Raya Apartemen Gading Mediterania Residence Tower C Unit Cc/18/AC Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240

Crystin - 085366785037 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl. Gunung Sahari Pademangan, Kota Jakarta Utara Provinsi DKI Jakarta

Violita - 082231205168 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa GOJEK / GRAB / KURIR / JNE / J&T)
Apartemen Greenbay Pluit  Tower A Lantai 26 BF Jln Pluit Karang Ayu Blok B 1 Utara, Jakarta Utara – 14450

Crecia - 08872142295
Tanya Via WA
Apt gading resort residence blok e gf 08 Jl Boulevard Bar Raya Rt 18 / Rw 8, Kelapa Gading – jakarta utara

Erni - 085890083416
Tanya Via WA
Apartemen Teluk Intan, unit 2BP, Jl. Moa, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara 14450

Leo - 081808172032
Tanya Via WA
Teluk poncol II gang B4 No 21(Belakang sekolahan Stella maris) Jakarta Utara bisa gojek dan grab

RINI - 081262241224 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Ruko Permata Kota, Jl. Pangeran Tubagus Angke No.3, RT.10/RW.1
Kec. Penjaringan, Pejagalan 14450

RINI - 085885819898
Tanya Via WA
Jl. Jembatan gambang 1 no.210 rt/rw 12/01 jakarta utara


Aryo Nugroho - 081282100141 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa COD, Gojek/Grab, JNT, JNE)
Jln. Mesjid An Nur 3 No 43b, Kebayoran Lama, Grogol Selatan, Jakarta Selatan
DKI JAKARTA 12220(Dekat Pasar kebayoran Lama)

Niken Ariasih D - 085714424605 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa COD, Gojek,Grab, JNE) Toko pusat herbal 2020 Komplek BATAN Pasar Minggu blok H4 RT 004/RW 007, Pasar Minggu Jakata Selatan

Vina - 082230716168 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/GRAB/JNE/JNT)
Jl. Berlian II No. 77, Cilandak Barat, Jakarta Selatan – 12430

Ardis - 087739511695
Tanya Via WA
Jln. Pengadegan Selatan IV No. 17 RT 003 RW 004 Pancoran, Jakarta Selatan 12770 (Belakang TK Kartika)

Fenita - 08872142295
Tanya Via WA
Komplek Perumahan BI Pancoran Jalan A No.21 RT/RW 02/08, Kelurahan Menteng Dalam Kec. Tebet Jakarta, Jakarta Selatan – 12870 Indonesia

Karin - 081319982868
Tanya Via WA
Jalan masjid at takwa no 15 B pejaten barat pasar minggu jakarta selatan


Dessy Handayan - 081224320066 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl.Kasepuhan no 69 Cirebon

Hendro Yudo - 081224857658 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl.Dr. Sutomo No.25 Blok E, Kec. Kesambi, Kel. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat - 45134

Didi - 087829903099 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Puri Cirebon Lestari RT.001/007 Desa Kecomberan No.F1.21 Kec. Talun, Cirebon 45171


Vindy - 087783921939
Tanya Via WA
Jl. Pawindan 2, Pasir Peuteuy, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46218


Deasy - 082116261223 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl. Permata Hijau VI no 10, RT 05/03, Kec. Tawang, Kel. Kahuripan, Tasikmalaya 46115


Enola - 087783927596
Tanya Via WA
Jl. Prabu Tadjimalela No.9, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621


Gita - 081228888301 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Toko Lagita
Perumahan La Margas Residence Blok E1. Jl.Raya nanjung Kec.Margaasih, Kab.Bandung

Henry & Rudy - 089623284671 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Toko bmj kaos Cigondewah Rahayu No.155 Depan toko ferally no.15

Dian Kurniawan - 085721180344 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
jl. RT/RW No.rumah : jl wartawan 2 no 19b Kel.turangga Kec. lengkong kodepos 40264

Felicia - 0895707892929 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jalan galunggung no 36 ( daerah Gatot Subroto) Bandung Patokan : Dekat TSM Mall ( 1,8km )

Yuria - 0895411856990
Tanya Via WA
Komplek Batununggal Indah Jl. Batununggal Abadi II No. 27A Kelurahan . Mengger
Kecamatan . Bandung Kidul, Kota. Bandung

Thasya Silvanya - 082126599550 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek, Grab & COD) Thasya Silvanya (@thasyashopbdg)
IG : @thasyashopbdg Shopee: thasyasilvanya
Jl. Moh Toha No. 128, Toko Bintang Textile, sebelah prodia moh toha, Kec. Astana Anyar, Bandung 40242

Hery - 085320307733
Tanya Via WA
hery Taman kopo indah 2 blok 3b no 74 margaasih kab.Bandung

Linny - 083829708289 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(bisa Grab/Gosend/COD)
Jalan Bumi Sambara No 25 Kompleks Singgasana Pradana Kecamatan Bojonglua kidul Kota Bandung 40238

Hery & Rudi - 089623284671 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Cigondewah Rahayu No.155 Depan toko ferally no.15
Search di googlemaps: BMJ KAOS Buka : senin - sabtu jam 08.30-17.00


Bernadetha Cervi - 082110994884 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Cod dan Bisa Gojek)Jalan lawang gintung, gang badak putih no18a rt.3 rw.5 bogor selatan kota bogor Deket2 paspanres bogor atau kinderfield school bogor

Life Booster - 089668922796 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa COD dan Bisa Gojek/Grab) Dekat McD Cibinong, Pemda Cibinong, Cibinong City Mall CCM Jalan Sukahati no.39 Perumahan Emerald Land blok D15, Cibinong, Bogor, Jawa Barat

Mey - 081808171832
Tanya Via WA
(Bisa Gojek & Grab)
Perumahan citra indah city Bukit Orcid BE15 No. 18 Cilengsi Jawa barat

Rina Mariyati - 081282129805
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/JNE/JNT)
Perumahan Cibubur country cluster Pine forest 2 No 6 rt 02 rw17 Cibubur - Cikeas


Lina - 08129009769
Tanya Via WA
jl otista no 43, rt01/rw01, kec. cikole, kota Sukabumi 43111


Tony - 082211682168
Tanya Via WA
Jln.pondok ungu permai blok ae1 no.11a rt.05 rw.10 Kel.bahagia Kec.babelan

Rahadian - 087878408042 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Perumahan Bintara Loka Indah Blok RR1 No.4 Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi 17134

Arie Octaviao - 082130188808 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Villa mutiara gading 2 blok y 04 no 39, karangsatria tambun utara

Ria Tri Astuti - 081382389335 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(bisa COD & Gojek/Grab)
Jl. Bintara VI Rt 6/Rw 6 No.21 GG.Cendrawasih Kel. Bintara Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi, Dekat Stasiun Cakung

Syaiful Arifin - 0895346032772
Tanya Via WA
Bekasi Timur Regensi 5 (BTR 5), Cluster Grevillea Blok G9 No.26, RT/RW.009/010
Kel. Sumur Batu, Kec. Bantar Gebang, Kota Bekasi, Prov. Jawa Barat, 17154


Annisa Ayuwangi - 0895611769466 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
( Bisa COD dan Bisa Gojek/Grab)Deket mall Pesona Square ( daerah Tiptop Depok) Jalan Tole Iskandar 45 Gema Pesona Blok B no.7 Sukmajaya Depok 16412

Suplementory - 087782866688
Tanya Via WA
jalan rawa pule 1 no. 57, RT03/02 kukusan, Beji, Depok 16425


Guntur Sapta Perkasa - 087828810342 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
jl. RT/RW No.rumah : Desa Ujungaris, Blok Satu Rt 02, Rw 01 Kec. Widasari Kab. Indramayu


Cassandra - 087783921121
Tanya Via WA
Jl. Majalengka-Rajagaluh No.257, Majalengka Wetan, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45411


Renata - 085967281223
Tanya Via WA
Jl. Jenderal Sudirman No.36, Nagri Tengah, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41114


Pevita - 087783921877
Tanya Via WA
H. Juanda No.89, Purwawinangun, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45512


Aurelia - 085967281210
Tanya Via WA
Jl. Otto Iskandardinata No.96, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211


Fahrijal Haqiqie - 081286393637
Tanya Via WA
Perum. Puri Telukjambe (Peruri) Blok B4 No. 26 RT08/RW06, Desa Sirnabaya
Kec. Telukjambe Timur, Karawang 41361


Felice - 087783920229
Tanya Via WA
Jl. Raya Cijulang, Wonoharjo, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396


Lia - 087887268888
Tanya Via WA
Jl ir h juanda no 74 Kec. cianjur Kab. Cianjur 43216


Gerobakmami - 0811997557
Tanya Via WA
Jl tirtayasa no 44 Serang banten

Febri INEP - 08812638869 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Perumahan The Andalusia Blok C No 25 RT 005 RW 009 kec. Serang Serang Kota 42114


Natalia - 081328397977 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa COD dan Bisa Gojek dan Shopee Tokopedia) Perumahan Bumi Puspitek Asri Blok 4E No.15 BSD, Tangerang Selatan ( Dekat ICE - AEON - Lulu - Qbig )

Yenny - 087782201042 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Villa Melati Mas, Jl. Pondok Anyelir I Blok SR29 No.6, Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan 15323

DM. Ari Dwi wahyuni - 085779990202
Tanya Via WA
Jln. Mesran II m20d10, Komplek Pertamina, Kelurahan Pondok Ranji, Kec. Ciputat Timur


Jacky - 082283090822 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek & COD)
Cluster feronia park 6 no 9, alam sutera, tangerang, banten

Jessica - 087787091992
Tanya Via WA
Green Lake City, cluster europe 7 no 8

Denny - 08179922306
Tanya Via WA
Rukan Metro Permata 1 Blol A2 no 7. Jalan Raden Saleh-Karang Mulya. Tangerang

Serlina siaman - 085333311185
Tanya Via WA
Perumahan anggrek permai blok e no 11 binong rt 005/rw007 Kec. curug Kel. kadu 15810

Fransisca R - 08972636645 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa COD & Gojek/Grab)
Jl. Kesehatan, Komp. Batu Ceper Permai Blok S/2, Daan Mogot, Tanggerang - 15122

Lisa - 08978217934
Tanya Via WA
(Bisa Gojek & Grab)
Palem 17 no 109, Poris indah, Tangerang

Stephanie - 081296937232
Tanya Via WA
BSD CITY THE ICON,CLUSTER VERDANT VILLE BLOK G5 NO 17
KEL CISAUK KEC SAMPORA 15340 KEL. MEKARWANGI KEC. CISAUK TANGERANG BANTEN 15340

Nico Cassey - 089602929865
Tanya Via WA
Dasana Indah Blok RL 6/9-10, RT 005 RW 015, Kec. Kelapa Dua, Kab.tangerang 15550

Destie - 08114892560
Tanya Via WA
binong 1 residence blok F no 11 Kec. curug,tangerang, 15810


Noni - 081288854055 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa COD, Gosend/Grab Express, JNE, JNT) Astra motor Cilegon Jl. A. Yani No. 1A Kel. Sukmajaya Kec. Jombang, Cilegon 42412


Meyana - 08993948678 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa COD dan Gojek/Grab) Jl gatot subroto 26-28, Solo, Utara matahari singosaren

DANIEL BUDI - 081328777780 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
jl.Sumpah Pemuda no.210 Mojosongo solo RT.01/RW.32

Budi - 08995248801 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jalan Alor No.19 Kampung Baru, Pasar Kliwon, Solo
(Depan SMP Marsudirini, garasi merah putih, dekat PTPN Radio, utara Balai Kota Solo)

Ratnasari - 085727756046
Tanya Via WA
Jl Brigjend Sudiarto No. 192, ps kliwon, solo
kode pos 57116 085727756046/081229637183


Kristi - 081999080071 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Puri Anjasmoro B7 no 26 RT6 RW2 Tawangsari Semarang Barat 50144

Yeni Sulistyanti - 085777999331
Tanya Via WA
Perum Bawen Bukit Permai Blok D-34 RT 07 RW 01 kec. Bawen 50661

Budi Darmawan - 08179569167
Tanya Via WA
Jl. Singosari raya 53, Suplemen semarang store, Semarang tengah, Semarang

Ibu IFA - 087788613307
Tanya Via WA
Ruko Biru 36, Jl. Parang kusumo raya no.36, Kel. Tlogosari Kulon Kec. Pedurungan Kota Semarang

Toko Kencana Semarang - 081357965527 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/COD)
Jalan Agus Salim no.27 Semarang

Wijaya - 083869907057
Tanya Via WA
Tanya via WA
Jalan Sriwijaya Nomor 69A ( Praktek Dr Frida) Wonodri, Semarang

Sehat Shop Semarang - 087757737773 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl. Puri Anjasmoro J3/9. Kel. Tawangsari. Semarang Barat

Bernard - 081914565666
Tanya Via WA
Sukun raya 41(toko roti hans bakery) Kec. Banyumanik, Kota semarang, 50263


Ulva - 082328383050 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Graha Naya Buaran Cluster Blok C20, Buaran, Pekalongan Selatan


Ibu Inneke - 082120461285 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa COD dan Gojek/Grab) Toko Makmur Jaya Jln. Jati Winangun No. 48 – Purwokerto (selatan Katarak Center Mata)

Toko Kencana Purwokerto - 082138623615 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/COD)
Toko Kencana Purwokerto,Jalan Brigjend Katamso blok B-10 Ruko Gede Pasar Wage, Purwokerto


Ibu Ratih Midayani - 085641970921 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa GOJEK/Grab/COD)Desa Tegal Arum Rt.05/Rw.03
Kel. Sunggingan Kab. Kudus (Dekat Perumahan Palm Regency Kudus)

Toko Kencana Kudus - 081357965503 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/COD)
Toko Kencana Kudus Jalan Jendral Sudirman no.171 F Pasar Kliwon Kudus


Toko Kencana Magelang - 081357965518 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/COD)
Toko Kencana Magelang, Jalan Mataram Ruko A-7 Pasar Rejowinangun Magelang


Catarina Novi Evanti - 082298080889
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/COD)
Jalan Pantirejo No 1B, Tingkir, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50743


Tina - 08122972223 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa COD dan Gojek)
Toko sepeda Budhi Agung Jalan A. Yani no. 74 Kartasura(sebelah timur pasar kartasura)


Frans - 081904189599 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa GOJEK / GRAB / COD)Perumahan Green Garden M82, Yogyakarta(Dekat Mirota Kampus Godean)

Toko Kencana Jogja - 081357965526 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/COD)
Toko Kencana Jogja Jalan Mayor Suryotomo 18A Jogjakarta


Tirza angelia - 082138555313
Tanya Via WA
Jl godean km 6 no 58


Kristin - 081907349199 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Go-Jek & COD) Buka 24 Jam
Ngagel Tama 70, Surabaya Pusat

Yuly - 085738918373 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Go-Jek & COD) Buka 24 Jam
Perum. Babatan Mukti H-33, Surabaya Barat

Hari - 087782731727 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Go-Jek & COD) Buka 24 Jam
Purwodadi 2/30, Surabaya Utara

HENRY CHRISTIAN TJANDRA - 081216491648 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Siwalankerto permai 2 e6 (daerah universitas kristen petra) Surabaya

Afuk - 081249935008 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl. Raya Mastrip Kemlaten No. 96 Kec.Karang pilang, Surabaya

Donny - 085230205816
Tanya Via WA
Sakura Regency Blok H no.16 Jl. Ketintang Baru Selatan IX no.74 Kel. Ketintang Kec. Gayungan Surabaya 6023

Budiwan Mursid noor - 082330953238 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl Ploso timur 1 no 19 a

Garnada - 081332906888 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Herwell Surabaya Timur
Jl. Manyar Tirtoyoso Selatan 3 No. 26 Kec. Mulyorejo Surabaya 60116

Angga - 081339757962 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Herwell Surabaya Pusat (BISA GOJEK , JNT , COD )
IMHO COFFE Jl.Simpang dukuh no 21 ( Depan Tunjungan Plaza&Hotel Inna Simpang )

Tina - 081515485335
Tanya Via WA
Ngagel Tama 70 Surabaya

Wendy Ariesta / Agen Evolene Surabaya - 082337381688 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa COD / GOJEK / GRAB / KURIR /JNE / J&T / SHOPEE / TOKOPEDIA)
Toko Suplemen Surabaya, Ruko Villa Bukit Mas RQ-5, Surabaya Barat - 60225
(Ruko Seberang Rumah Makan Layar Seafood)

Jesslyn - 082230716168 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(KURIR / GRAB / GOJEK / KURIR / COD / SHOPEE / TOKOPEDIA)
Sutorejo Prima Utara XI no 21 pr28 Dukuh Sutorejo, Mulyorejo, Surabaya 60113

Cella - 082139317477 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa GOJEK / GRAB / SHOPEE / TOKOPEDIA / COD)
Perumahan manyar tompotika Jln manyar tirtoasri gang X nomor 25, Jawa Timur - 60118

7monday Coffe Shop - 082213507779 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa GOJEK / GRAB / KURIR / JNE / J&T)
Jalan Siwalankerto VIII Blok B no 2 (Padang Pasir Universitas Kristen Petra) Kecamatan Gayungan. Surabaya 60236

Michael Alfredo - 081249013401 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek &COD)
Clean Wear Laundry Sepatu, Jln. Klampis Semolo Timur 47A, Semolowaru, Kec. Sukolilo, 5 menit dari Galaxy Mall

Anneke Mariana - 082291866688
Tanya Via WA
(Bisa GO-JEK / GRAB/ KURIR/ JNE/ JNT)
( Free ongkir Max 5km )Jalan Raya Nginden No 34 Surabaya 60284

Chaterine - 082230713168 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa GOJEK/GRAB/JNT/JNE)
Rumah Makan Nasi Bali Cik Ing Ruko pasar modern puncak permai No. 61 Surabaya Barat 60226

Bornbeaute / Lily - 082333084008 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/COD)
Jl.Marina Emas Barat 4 no.30 (dekat puskesmas keputih) Kel.keputih Kec.sukolilo Surabaya-60111

Toko Kencana Parangkusumo - 082132286953
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/COD)
Jln. Parangkusuma 28, RT/RW 002/009 Kel. Kemayoran Kec. Krembangan, Surabaya, kode pos 60176

Toko Franss - 081250500855 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/GRAB/JNE/JNT)
Jl. Walikota Mustajab 40, Surabaya
(Dekat sate kelopo Ondomohen - Daerah Balai kota). 1 menit dari Grand City Mall Surabaya

zanjabilstore - 081803036465
Tanya Via WA
Jl. kemudi n0 37 surabaya, 06/07, Kec. pabean cantian, Surabaya 60163


Andi N. Rahman - 085749479086 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jalan Kesatrian E9 (depan lap. Tenes) RT 05, RW I, Kesatrian, Blimbing, Jawa Timur 65121

Yulia Ika P - 081231812430 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jalan Kesatrian E. No. 9 ( depan lap. Tenes ) Rt. 05 Rw. 1, Kel. Kesatrian, Kec. Blimbing 65121

Laura (TjantikSehat) - 081212217525 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl Diponegoro Gg 2 No 358, Klojen

dr.Y.Pratiwi, SH - 081333282828
Tanya Via WA
Dokter Pratiwi,Apotik Kondang Waras Jl.Raya Takeran 50 Karangploso

Toko Kencana Ungu Malang - 08815500832 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/COD)
Toko Kencana Ungu Malang Jalan pasar besar no 56 Malang


Dessea Fit - 085755420909 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl KH Achmad Dahlan no 59, Kelurahan Pohjentrek


Ibu Elis - 085359480088
Tanya Via WA
(Bisa Go-Jek)
Perumahan wadung asri permai blok C No 11, Desa wadung asri Kecamatan waru, Sidoarjo - Jawa timur 61256

Agnessia Shella - 082337601420 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek, COD, J&T)
Mutiara regency blok C no.29(Perumahan Pondok Mutiara seberang kantor pajak, dekat Lippo Plaza atau Kahuripan)

Ayleen - 082291866699 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa GOJEK / GRAB / J&T / Jne)
Griyo Mapan Sentosa Blok AA20e, Waru – Sidoarjo 61256


Chaterine Angeline - 082298009866
Tanya Via WA
(Bisa GOJEK/GRAB/JNT/JNE) Beringin Optik
Jl. Diponegoro No. 181 Kel. Kauman Kec. Tulungagung 66211


Toko Kencana Ungu Kediri - 081259818456 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/COD)
Toko Kencana Ungu Kediri, Jalan Hos Cokroaminoto 103 A Kediri

Cellia Jocelyn - 082231619200
Tanya Via WA
(Bisa GRAB / GOJEK / Jne / J&T)
Jl. Letjend Suprapto no 3, Kec. Pesantren, Kediri, Jawa Timur – 64131


Toko Kencana Ungu Jombang - 081259818457 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/COD)
Toko Kencana Ungu Jombang Ruko Citra Niaga Blok B7 Pasar Legi Jombang


Toko Kencana Ungu Blitar - 088217787069 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/COD)
Toko Kencana Ungu Blitar, Jalan A.Yani No 42 Blitar


Toko Kencana Madiun - 081357965519
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/COD)
Jalan Panglima Sudirman Pasar Besar Madiun no.10 Madiun

Cella Vanessa - 082233736390 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/GRAB/JNE/JNT)
Jl Kolonel Marhadi 81-83, Madiun – 63129


Louisa Florence - 082233910266 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/GRAB/JNE/JNT)
Bengkel Angkaxa Motor Jl Ahmad Yani No. 66 Kec. Kaliwates, Jember


Tirza - 08122655771 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
( bisa COD dan Bisa Gojek)
Jalan Ahmadyani utara 464 peguyangan denpasar utara ( bengkel pratama auto body), sebelah mie kober peguyangan

Widia Rajendra - 081353866280 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa COD, Gojek, JNT) Jl. Ciungwanara I no.30 Renon denpasar timur (dekat plaza renon),80235

Ridwan - 081237670076
Tanya Via WA
jln tukad Batang Hari no 55 Panjer Denpasar Selatan

Yeny Margaretha - 082298008288 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa GOJEK / GRAB / J&T)
TOKO DEWATA MAKMUR, Jl Gatot Subroto Timur No 99 Denpasar, Bali 80237

KMCR Nextlevel - 081237670076
Tanya Via WA
jln Tukad batang Hari No 55 Panjer. ( Samping Kumon ), Denpasar selatan


Trisna Dewi - 082236407174 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl Kumbakarna LC10, Perum Ayodya Residence No. A3
Kec.Buleleng, Kab.Buleleng, Kota Singaraja Bali - 81119


KMCR GIANYAR - 081237670076
Tanya Via WA
jln Astina Selatan No 8, Depan Lap Tennis, Gianyar


Erma K Dewantari - 08993160060 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jalan Kresna No 3 Kel. Delod Peken Kec. Tabanan, Tabanan, Bali


KMCR KESAMBI - 081237670076
Tanya Via WA
jl Raya Kesambi Kerobokkan No 80, Badung, Maps : Kmcr Kesambi


Kristin - 087782731727 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Go-Jek & COD) Buka 24 Jam
Merdeka Raya 200X, Pagesangan, Mataram - Nusa Tenggara Barat

YULY - 081907349199 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Go-Jek & COD) Buka 24 Jam
Jln. Sadewa, Cilinaya, Cakranegara, Nusa Tenggara Barat 83239

ORIANNA - 085738918373 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Go-Jek & COD) Buka 24 Jam
Perumahan Graha Permata Kota, Sandubaya - Nusa Tenggara Barat


Herwell Diet NTB (siLvi) - 08113553942
Tanya Via WA
Jl. Tongkol no 15 Kel. Pekat Kab. Sumbawa


Yovika - 082121232211 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Toko ALKES VIX MEDIKA
Jl. Sungai raya dalam samping jl sejahtera 1
Kec.Pontianak tenggara, kota pontianak - 78124

Toko Obat Jenaka - 081251111320 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl.K.H.Ahmad Dahlan No.105c Kec.Pontianak Kota
(Seberang TK Bhayangkari)
Bisa COD, Grab, GoJek, Ekspedisi, JNT, JNE, Shopee, Tokopedia

Lusiana - 081649358088 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl. K.H.W Hasyim Gg. Nuri No.15
Kel.Mariana, Kec.Pontianak kota, Kota Pontianak
Lusiana_Chinx ( Ig : @bioboost_official.ptk Shopee : lusiana_chinx )
(COD, JNE, J&T)

Hung - 08980396614
Tanya Via WA
Hung HERWELL | IG : Herwell.pontianak
(Bisa COD, Gojek, Grab, Maxim, JNE, JNT, Shopee| Free Ongkir PTK)
Jl. Khatulistiwa Gg. Teluk Betung Maju, Siantan Hilir, Kec Pontianak Utara

Fang - 08980396614
Tanya Via WA
(bisa COD, Gojek, Grab, Maxim, JNE, J&T dan Shopee | Free ongkir Ptk)
Jl. Tanjung Raya II, Kec. Pontianak Timur Kalimantan Barat

Susan - 089501521990
Tanya Via WA
(bisa COD dalam & luar kota, Kurir, JNE, JNT, Shopee)
Jl. 28 Oktober, Siantan Hulu, Kec Pontianak Utara - Kalbar


Aphing - 089501521990
Tanya Via WA
Aphing HERWELL | IG: Byoote.pontianak
(Bisa COD, Gojek, Grab, Maxim, JNE, JNT, Shopee)
Jl Desa kapur, Komplek Mega Park, Kec.Sui Raya, Kab Kubu Raya - Pontianak

Wely - 089501521990 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Toko Sinar Cell (seberang laundry seven wash) Jl desa kapur
Kab Kubu Raya - Sei Raya Kalimantan Barat 78391


Mely - 081287613986
Tanya Via WA
Mely 081287613986 | IG : byoote.melawi
Toko MJ MOTOR Jl.Propinsi km.5 sidomulyo ruko no.3 Kec. Nanga Pinoh kab. Melawi Kalbar


Tuti - 081254636737
Tanya Via WA
IG : byoote.sintang
Jl. Dr Wahidin Sudirohusodo (Gg disebelah Kantor pusat statistik) Kec Sintang - Kalimantan Barat


Korinta Maya - 081234664773 (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(bisa COD / Gojek / Grab)
jalan antang II no.4 jekan raya, Palangkaraya 73111 (antang II samping power gym masuk rumah pojok pagar biru putih)


Wendy Tranggono - 082230716168
Tanya Via WA
(Bisa GOJEK / GRAB / KURIR / JNE / J&T)
TOKO VARIA RASA (SEBELAH FAVEHOTEL / XL CENTER)Jl. Ahmad Yani Km 2 no 163 / 39, Banjarmasin 70233

Toko Kencana Banjarmasin - 081357965512 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/COD)
Toko Kencana Banjarmasin, Jalan Sudimampir 1 no.31, Banjarmasin


Albert Weliyanto - 082353238430 - (FREE DELIVERY Max 5km)- 🌟 Star Seller
Tanya Via WA
Pm noor Deret Ruko 88 no.01 Sempaja Selatan Samarinda utara 75119
kec.samarinda utara, samarinda - 75119

Irene Swantika - 082321113100 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
jl. DI Panjaitan Perumahan Sejahtera Permai Blok B no 1 Samarinda, Kalimantan Timur

Yeny Desyana - 082230713168 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa COD/ KURIR /GOJEK / GRAB / JNE / J&T / SHOPEE)
TOKO TOMMY PLASTIK, Jl. Lambung Mangkurat no 17, Kel. Sungai Pinang Dalam, Kec. Samarinda Ilir – 75117

Michelle Angela - 082213507779 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Melayani COD / GOJEK / GRAB / KURIR / JNE / J&T)
Perumahan Citraland Samarinda Cluster Somerset blok D5 no 15, Samarinda – 75117

Peter Halim - 085607129088 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa COD & Gojek/Grab)
Jalan Belatuk 5 no. 7 (rumah kedua, pagar hitam kecil) Dekat Sekolah Katolik Santo Fransiskus Asisi Samarinda

Mellisa - 082152197000 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa Gojek/COD/GRAB)
Jln Marsda A.Saleh (ex.kehewanan) No.21 Rt.23(seberang gang hard ruko biru TP Link Asus)
Samarinda - Kalimantan Timur


Andreas Hans - 08989333590 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jl. Agung Tunggal RT. 14 (Ruko Hazelley Rent & Edutoys) Kel. Damai, Kec. Balikpapan

Juanita - 085931992133 - (FREE DELIVERY Max 5Km)
Tanya Via WA
(Bisa COD / GoJek / JNE)
Toko Bravo Komputer / Tokyo Bridal Jendral A. Yani no. 13, RT. 18
Depan Puskib (sebelah Nasi Goreng Arema, sederetan Telkom) Kelurahan Gunung Sari ilir
Kecamatan Balikpapan Tengah, Balikpapan – 76121

Monica - 082260807288 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa GOJEK / GRAB / KURIR / JNE / J&T)
Little Precioushop, Jl. DI Panjaitan No 20, Balikpapan Tengah – 76124

Juwita - 0818151917
Tanya Via WA
BOSTON'S GYM (FREE DELIVERY Max 5km)
Agung Tunggal RT 14 RT 68, Kec. Balikpapan Selatan, Balikpapan, 76114


Emilia - 08112643738 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
RESTO SEISAPIKU TARAKAN (Cod/Grab/Go-Jek)
Jl Pangeran Diponegoro No. 1 RT 22, Tarakan Tengah Kaltara 77114

Lia Anggraini - 082298009877 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
(Bisa GOJEK/GRAB/JNT/JNE)
Toko Plus Mart (Sebelah Probesco) Jl Bhayangkara, Pasir Putih, Tarakan Barat, Kaltara -77111


Prytania Watung (Toko JMeds Manado) - 085813155287 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Toko JMeds Manado, Jl. Sam Ratulangi No.2 Karombasan Utara Kec. Wanea, Manado 95117

Julita - 085330003085 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Toko Prima Jaya, Jl Santiago 14 Tuminting lingk 4 (Samping Bank Mandiri, Depan Pompa Bensin)
Manado 95239


Geraldine priska wibisono - 081341833646
Tanya Via WA
Jl syekh yusuf no 55A (apotik cahaya tritunggal) shopee: geraldinepw Makassar

Tiffani - 08114212203 - (FREE DELIVERY Max 5km)
Tanya Via WA
Jalan rappocini raya no 106 c toko harapan jaya motor samping kantor PDAM kecamatan rappocini Makassar 90222

Natalya - 087828334285
Tanya Via WA
Jl. Andalas no 53 (toko sinar sulawesi, samping sekolah ipeka)
(Shopee: herwellmakassar) Makassar, 90156

Agung - 085656379111
Tanya Via WA
Jl. Raya Pendidikan, Perumahan Griya Ayu Mas Blok A No. 5, RT/RW 006/004
Kec. Rappocini, Kel. Tidung, Kota Makassar, 90222


Juldinita Regina Stary - 08114036095
Tanya Via WA
Jl. Mekar Damai Btn. Pelangi Mekar Residence No. 09 RT/RW 004/004
Kel. Kadia, Kec. Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara


Delia - 081245022999
Tanya Via WA
jl. AM. Kamarudin RT/RW 001/01 samping atas Apotik Signa Pharma Kel. Sangaji
Kel. Sangaji, Kec. Ternate Utara, Kota Ternate 97727


FX Health and Beauty Care - 082111117810
Tanya Via WA
Instagram : @fx_healthandbeautycarepapua
(Shopee, Go-send, COD, JNE)
Jl. Kelapa Dua Entrop No.7 (Ruko Warna Merah)(Sebrang BNI Entrop)

ISTANA SUPLEMEN - 081299889228
Tanya Via WA
Jl. Ardipura Polimak (Patokan Depan Daihatsu Polimak) kec. Jayapura Selatan, Kota Jayapura 99223

Jika Kamu tidak menemukan kota Kamu, Hubungi Admin kami:



Share this:

Like this:

Like Loading...
%d bloggers like this: